Entri yang Diunggulkan

Selamat Datang di Hasan Basri Al Markazy

Selama Datang di Hasan Basri Al Markazy kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Blog kami ini, perkenalkan nama saya ada...

Selasa, 10 September 2019

Selamat Datang di Hasan Basri Al Markazy

Selama Datang di Hasan Basri Al Markazy




kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Blog kami ini, perkenalkan nama saya adalah Hasan Basri, saya kelahiran dari Kota Bekasi (yang dikenal dengan julukan kota Patriot), namun kini saya tinggal di kota Tasikmalaya (sebuah kota yang dijuluki kota santri).
Pendidikan S1 PBA, S2 PBA
Dan kini saya berkarir di dunia pendidikan, baik lembaga formal maupun in-formal. karena bagi saya mengabdikan di dunia pendidikan adalah salah satu dari sebuah pengabdian kita kepada bangsa dan agama.
Namun sebagai pendidik kita harus bisa bermodalkan ikhlas, karena bila hanya materi yang dicari maka sebagai pendidik tidak lah semata-mata mencari materi, namun bernilai bekal kita untuk mengamalkan ilmu kita kepada siapa saja yang membutuhkan, baik langsung maupun secara tidak langsung.
Mudah-mudahan bisa bermanfaat. dan bisa diambil manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar